blogsaya dot ohyeaa dot com

Sabtu, 24 Mei 2008

true love obsession

ada yg percaya sama yg namanya true love?.. i do.. gw rasa true love itu lebih masuk akal daripada love at first sight. kalo love at first sight tu namanya belom "love", tapi masi dalam tahap "interested" atau mungkin cuma "lust". blom pernah tu gw nemuin orang yg ngaku2 love at first sight tapi jadi panas alias jeles pas orang yg dia suka deket sama orang lain. where's the love?

well yea, emang love ga slamanya bisa dan pantas diukur dengan ke-jeles-nggaknya seseorang, but i mean, c'moon... masa bisa si lu cinta sama seseorang hanya dalam pandangan pertama?.. pandangan pertama memang asal muasal lu suka sama orang itu, tapi gw yakin yg semua orang rasain pas first sight itu cuma sebatas interest.

ngomongin soal true love, i have one... seorang wanita separuh dewi yg sampe sekarang nama dan wajahnya gamau pergi dari hati gw. lets call her X.. dan yg lebih parah lagi, dia ga pernah jadi orang that i could call mine alias dia ga pernah jadi pacar gw. gw pernah confess ke dia pas kelas 6 SD (confession gw masi pake surat cinta man, hhe, blom brani ngomong langsung. hp juga blom dibliin sama nyokap). she replied. but it wasn't a "yes". it wasnt a "no" either. dia nulis di gini,
"tetep love (lovenya pake gambar hati) tapi ditunda dulu".
kata ditunda itu yg sampe sekarang gw ga ngerti maksudnya.. does that mean that she love me too??.... since that day, she's stuck in my heart.

naik ke SMP gw pisah sekolah sama dia. gw mencoba move on. gw coba punya pacar pas kelas 3 SMP. itu pengalaman pertama gw and it lasted for 5 months before she ditched me. pas gw pacaran, gw sayang beneran sama dia. but setelah gw pisah, X dateng lagi dan menghantui hati gw. well. actually setelah 4 minggu jadian sama cewe gw, X ngirim gw sms (yap, saat itu nyokap telah berbaik hati bliin gw hp..^^) isinya gini,
" waking up from this nightmare, how's your life, what's it like there, is it
all what you want it to be does it hurt when you think about me, and how
broken my heart
is.".
kalimat trakhir itu yg bikin gw sampe sekarang terus nungguin dia.

you know, i wish i could stop being an assshole for someone who "trully" loves me. because no matter how i try to forget her, she always finds her way back. gw uda nyakitin prasaan banyak orang gara2 gw slalu teringat si X ini. dan gw gamau lagi. kalo aja gw tau cara ngelupain dia. kalo aja gw ga pernah ketemu dia pas masi SD. kalo aja true love doesnt exist.

so untill now she's my true love, or my friends says, obsession. and i dont know when it will end.

can somebody tell me how?
posted by nove. at 20.00

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home