blogsaya dot ohyeaa dot com

Sabtu, 31 Mei 2008

LQ..

ada yang pernah denger LQ? ya pasti blom lah.. kalo buat anak IC angakatan Civeramoz,pasti uda pada tau LQ semua, terutama para pria pencari cinta. hha..

LQ tu singkatan "love quotient". yaa plesetan-plesetan dari IQ gtu lah.. jadi tu isinya membantu orang-orang untuk masalah cinta (ceilah..). srius lho...
LQ ni diciptain oleh Faris Naufal Rahman alias gw sendiri. hhe. awalnya si iseng-iseng bantuin temen-temen yg curhat masalah cewek atau bantuin temen-temen yg pengen punya cewek. gw juga ga ngerti kenapa awalnya orang-orang pada nanyain gw masalah begituan. tapi sejak itu, salah satu pasien gw (halah pasien..) yaitu Dhany, ngusulin suatu nama. yap, namanya love qoutient atau disingkat LQ. sebetulnya kalo IQ tu kan mengukur kadar kecerdasan seseorang, tapi LQ ni gaada ngukur-ngukurnya sama sekali. kerjaan gw ya cuman bantuin temen-temen gw aja yg pengen dapet pencerahan masalah cinta.

LQ awaknya dibuat khusus buat para kaum pria terutama pria yg tida homo untuk dapetin cewek. tapi karena semakin berhasilnya gw menerapkan trik-trik masalah cinta, akhirnya LQ terdengar di kalangan cewek angkatan gw. salah satu temen cewek gw minta tolong gw buat ngasi saran dan tips buat masalah yg dia sama cowoknya lagi ngadepin. awalnya bingung juga. tapi akhirnya gw bisa juga ngbantu dia ngasi tau seluk beluk tentang cowok dan tips ngehandle cowok. sejak saat itu jadilah populer program yg gw bikin dengan nama LQ.

sebenernya dalam LQ gw ga mendikte pasien gw (sebutan keren orang yg gw bantuin..) buat ngelakuin hal-hal tertentu. di sini gw cuma sekedar mengarahkan mereka ke tujuan tertentu. jadi misalnya ada orang yg pengen baikan sama ceweknya, jadi pertama gw tanya dulu tu cewek kaya apa. trus pokonya gw kasi teori-teori hasil pengamatan gw ke tipe cewek tu orang. dan gw arahin ke satu tujuan, yaitu baikan sama ceweknya. voila!

salah satu andalan gw dalam memberikan pencerahan adalah teori-teori tentang cewek. dan ga lupa juga gw ngasi quotes-quotes keren biar pasien gw makin PD buat ngadepin.
salah satu qoutation andalan gw ke semua orang adalah:
"a man chooses the one he loves, a woman chooses the one that loves her"

gw lupa tu quotes siapa, tapi sumpah tu quotes yg sampe sekarang bikin gw optimis dan tentu saja ngebuat para pasien gw (yg cowok) makin percaya diri. hhe.
posted by nove. at 01.12

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home