blogsaya dot ohyeaa dot com

Sabtu, 14 Juni 2008

tau ga. tanpa gw sadari, kadang gw suka tiba-tiba mengucapkan sesuatu. sesuatu yg tanpa gw sadari inspires me. sayangnya, i didn't get to write it down. sooo... ntar stiap gw came up with a new "word of wisdom" gw (hwehehehe...), gw coba tulis dan gw post.

oke, biar posting kali ini sedikit ada manfaatnya, ini gw kasih satu yg gw buat sekitar setaun yg lalu, tepatnya taun 2007.
"choosing is easy, but to continue from what you had chosen is the hardest part"

jadi maksudnya gini:


memilih itu, guampaaaaang banget. tapi kalo kita uda memilih sesuatu, untuk menjaga atau at least buat have faith ke yg kita pilih itu sangat susah. kenapa?? yaa,,namanya juga hidup, godaan dateng dari mana-mana. saat kita uda chosen pilihan kita, bisa aja tu ada godaan buat milih yg lain. sedangkan kita tau, cuma ada satu yg kita bisa pilih. kan egois banget tu...
atau another casenya kayak gini. setelah kita memilih sesuatu. ditengah jalan kita menyadari kalo ternyata apa yg kita pilih itu is totally wrong. waah, ini yg paling repot. karena ini yg bisa bikin kita mengalami yg namanya dilemma. pasti bikin kita bingung tu mau ngapain. kalo uda gini siiii uda saatnya lagu-lagu emo melantun di kuping gw.

yeah, well.... it's life.. and shits happens. and believe me, i've been there....
------------------------------------------------
oiya, ntar buat posting word of wisdom yg lain ga bakal selalu gw kasi "tafsir"nya. jadi you guys can work it out on your own. be creative... it helps..


posted by nove. at 10.08

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home