blogsaya dot ohyeaa dot com

Sabtu, 21 Juni 2008

room party: 205

tanngal 20 Juni kemaren, gw dan teman2 kamar gw yg sudah gw sering sebutkan namanya mengadakan pesta kamar. pesta kamar yg gw maksud disini bukan pesta dengan musik jdag-jdug ditemani wine dan cewe2 seksi. pesta kamar 205 berisikan makan mie bareng, minum susu dan tidur bareng di lantai. seru bukan???.....

eniwei, jadi, awalnya jam 12.30 kita mulai masak mi " gokar" alias mi goreng kare yg gw beli di warung deket rumah gw sebelum balik ke asrama. nah kita masak minya pake termosnya si Bela Dirk, mantan ketua angkatan Civeramoz. nah udah, makan dah tu kita 7 mie buat 4 orang malem-malem. mantap kan. terus berhubung dani piring dan sendoknya uda ditaro di kamar baru jadilah dani dan vallin sharing satu piring makanya. sumpah. homo banget dah...
sambil makan, gw ngebuat susu yg lagi-lagi dibuat dari 7 bungkus milo yg dimasukin ke tempat minumnya vallin. ni uda jadi trademark 205 i. kita namain susu ini "beal brand". kenapa beal brand? gatau. tanyalah kepada dani si pencetus nama. hhe... (hayolooo dani..)
abis makan dan minum susu. kita sampai pada acara puncak: tidur bareng (ya, ini mungkin terdengar sedikit menjijikkan, tapi inilah faktanya). kita nurunin kasur masing-masing trus tidur berjejer di bawah. dan yg lebih kerennya lagi. semua aktivita kita direkam oleh kameranya dani. gawat juga tuh kalo sampe tu vidio kesebar dimana-dimana. bisa jadi kayak vidio paris hilton yg "a night with paris". hha..

ya begitulah sekilas kehidupan di asrama 205 i di malam terakhir mereka bersama-sama. ucapan terimakasih sebesar-besarnya kami ucapkan ke bang ukat karena sudah menjadi supir angkot i-care.dan juga kepada pak kastolan yg sudah mengmbalikan hp saya yg disita. dan juga permintaan maaf kepada Almer karena kita uda makan 7 mi malem-malem. kami tahu itu melanggar aturan PCK.

see you guys next semester
posted by nove. at 09.11

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home