blogsaya dot ohyeaa dot com

Minggu, 24 Agustus 2008

14 means something....

okey, apa angka 14 berarti sesuatu buat kalian??
kalo iya, brarti kalian sama aja kayak gw. gw juga gatau, ni berarti buruk apa baik. so, it's you guys to decide apa artinya....

suatu hari, pas gw lagi buka2 profile FS gw, gw terdorong untuk membuka profile salah seorang teman gw. malinda (baca post2 yg lalu). dan gw liat di featured friends dia ada nama yg ga asing lagi buat gw. adjie (however you spell it). nah, gw buka tu profile si adjie. dan apa yg gw temukan? sebuah komen dari malinda bertuliskan

"yang, rabu jalan yuk"

okeeeey. gw bingung dan gw kaget. soalnya beberapa hari yg lalu gw masi nanya ke dia apa si adjie tu punya "something" sama dia. dia jawap ngga. dia sampe sumpah2 ke gw buat ngeyakinin gw kalo mereka gada apa2. and they're just pure friends. sebenernya gw ga masalh juga dia bilang iya. i'll be fine kok..

tetapiiiii... abis itu gw liat foto2 si adjie. disitu terpampang kurang lebih 3 foto mereka sedang sangat mesra. yup. visualisasinya kayak gini: ceritanya mereka berdua lagi di restoran (atau apalah) dan tangan kiri si cowok melingkar di pinggang si cewek dan mereka nempel. sedangkan tangan kana si cowok megang kamera sambil foto. BINGGO!!.

setelah mengadakan riset dengan bukti2 yg sangat terpercaya, gw akhirnya yakin denagn hipotesisi awal gw : "Mereka Sudah Jadian"

so, gw sms lah si malinda. berikut isi sms kami berdua:

gw: hoi da, apa kabar? eh, lu uda jadian kan sama aji? gw uda tau ko.. congrats ya.. moga langgeng ^^

dia: hehehe... dasar lu fal. baik, lu? kapan balik ke IC?

gw: malem kali.. oi, lu blom jawab pertanyaan gw. lu uda jadian? santai aja kali sama gw. gw ga kenapa2 ko...

dia: iya, udah..

gw: ko dulu pas gw tanya2 berkali2 lu slalu jawap ngga?

dia: bukan gtu fal. kalo dulu emang blom jadian

gw: terus jadiannya kapan?

dia: tanggal 14...

gw: hoo.. okey... langgeng ya da. gw support lu ko..^^

dia: iya, makasi ya fal.. sori.. gw yakin ko lu bisa dapet cewek yg lebi baik dari gw...

gw: hha.. yaiyalah daa.. yg lebi baik dari lu si emang banyak bgt. tapi cuma lu yg bisa bikin gw ngerasa gini.. oke2.. slamat ya.. btw, cowok lu anak 8 juga?

dia: hha. dasar... bukan, dia anak budiluhur fal.

gw: hoo... eh, gw bole nanya sesuatu?

dia: ya boleh lah. ngapain mesti nanya gw dulu.. mau nanya apa?

gw: bukan gtu, masalhnya ni penting dan rada gtu lah...

dia: iyaa.. mau nanya apa?

gw: ko lu bisa jadian si sama aji? padahal lu kan gabole jadian sampe kuliah sama orang tua lu?? apa rules itu uda gaada? apa ini special case sama aji doang??

dia: gw taruhan nilai fal..

gw: maksudnya?

dia: gw dibolein pacaran asal nilai gw ga terpengaruhdan ga ganggu gw..

gw: oke.....

yaaa.. kurang lebih begitulah percakapan antaragw dan malinda di sms.. tapi yg gw ga habis pikir, kenapa dia taruhan dari sekarang??? kenapa ga dari dulu??? kenapa ga pas sama gw???... yaa.. mungkin emang she never really liked me once...


posted by nove. at 22.03

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home