blogsaya dot ohyeaa dot com

Sabtu, 28 Juni 2008

28 june 2008, magenta asian cuisine, blok m

malem minggu ini gw pergi ke party ulang taun malinda yg lagi sweet 17. jadi ceritanya gw diundang gtu pas lagi nelpon dia pada suatu hari. gw brangkat dari rumah bareng astrid a.k.a. acis naik mobilnya rika. oiya, berhubung dresscodenya item putih, gw jadinya memakai jeans putih, dan atasan polo putih. and saking niatnya gw ksana, tu polo putih sengaja gw nitip bliin nyokap yg lagi ada di swiss (hhe.. pamer dikit..).


okey, sampe juga kita di tempat partynya. MAGENTA ASIAN CUISINE. sumpah, pas gw masuk, GAADA YG GW KENAL!!. isinya anak SMA 8 semua temen2 dia. untung gw ga dateng sendirian. bisa dianggep pemulung gw kalo sendirian doang. disana orang pertama yg gw temuin tu Mirza Yusuf Manurung, temen SD gw. and it turns out to be the only person i know in that room at that moment. hhe..

setelah itu gw beranjak menuju si birthday-party-girl a.k.a. Malinda Luna Carissa. okay. and. Wow. malm itu dia terlihat sangat cantik dengan dress coklat, highheels item, dan sebuah crown kecil di kepalanya.. Damn...
anywaaaayyy.... yaaaa..seorang birthday-girl must have to look her best right?.. hha.

so the show went on. standar sii.. birthday party 17an.. ada games-games gitu juga. ada games yg dimana kita punya pasangan cowok cewek, terus harus naro jeruk di jidat kita dan harus gaboleh jatoh. well, "dia" berpasangan dengan orang lain (baca: Adjie) dan lebi hebatnya: tepat di sebelah gw . haha... mantaplah itu..

beberapa saat sebelumnya temen2 gw dari AlBesd dateng. ada cipto, bimbut, ipe, ardi, hisyam, akang, ogi dan diki. (lah terus.....)

yaudah, kerjaan gw disitu cuma ngobrol, makan-makan (hhe..), foto-foto (sama si birthday-girl juga dounkzz..), sama ke WC (ini ada yg keinginan gw, ada juga yg disuruh nemenin si Mirza). sayangnya si birthday-girl, karena kebanyakan tamu, harus meladeni semua satu persatu. jadiii...baru pas gw mau pamit pulang gw bisa narik dia, ngobrol bedua. gw cuma pengen confess sesuatu ke dia. no no no!!.. bukan confess kalo gw suka sama dia (itu si dia juga uda tau...). tapi confess what i did to her. confess something she should have known a long time ago. confess something yg uda gw tutupin selama ini. confess sesuatu yg harusnya sii bikin dia marah ke gw.. but guess what? dia bilang "it's okay". damn. lega banget gw. sebenernya dengan gw confess tu uda bikin gw lega. ga harus dia bilang "it's okay". dia marah pun gw tetep lega. but im glad she's okay...

thank you... that is enough to get you off me.. i think i can be free now...
posted by nove. at 20.32

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home