blogsaya dot ohyeaa dot com

Minggu, 24 Agustus 2008

wanita ideal... berat dan berbahaya

yeaayy!!!... akhirnya gw menemukan si wanita "itu". gila, jarang2 ada ceke kayak dia.
kalem, cantik, manis, talented... "perfect".. ^^

jadi ceritanya gw pertama kali berhubungan sama dia pas liburan. lewat chatting. orangnya yg tiap harinya kalem jadi asik bgt pas gw chatting sama dia. kita ketawa2, ejek2an, banyak deh. entah gimana setelah itu gw berpikir:
"she's the ideal woman"


sebenrnya pikiran gw tentang dia menjadi wanita ideal bagi semua pria uda ada sejak lama. tapi waktu itu gw masi ga terlalu mikirin. hha. sebenrya gw juga mau ngasi tau namanya. tapi denagn berbagai pertimbangan, gw memutuskan tidak.
anyway, si cewek ini gw kategorikan menjadi berat dan berbahaya. kenapa?

berat karena dia emang susah dideketin. bukan dia jual mahal atau high class. tapi emang dia orangnya gtu. ga banyak mikirin cowok. dan rada tertutup.
berbahaya karena dia ******* sama ******. lah terus?? ya, gw gaenak aja. pokonya berbahaya deh lah....

gatau ya gimana dia sama gw.. gw juga ga berharap banyak gw bakal bisa jadi sama dia. tapi yaa..gw berharap dia mau at least give me a chance. sumpah, ga banyak cewek kayak gtu di dunia sekarang. dan kalo ada susahnya setengah mati buat ngedapetinya.

setelah itu gw baru mendapatkan sebuah pesan moral. untuk ngedapetin sesuatu yg baik tu jauuuuuh lebiih susah. dan tapi gw yakin ko, abis lu berhasil ngedapetinnya. sumpah, tu nikmat luar biasa..

posted by nove. at 22.33

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home