blogsaya dot ohyeaa dot com

Minggu, 21 September 2008

liburan = les matematika!!!

apa jadinya kalo liburan 3 minggu dijadikan ajang untuk "LES MATEMATIKA"??

yap, itulah yg terjadi sama gw. liburan puasa slama 3 minggu (fyi : lebih lama dari libur semesteran) gw penuh dengan les matematika. kenapa gw bilang "penuh"??.

alasannya simpel.

karena setiap hari (saturday and sunday included) gw LES MATEMATIKA!!!! WWOOOOWWW!!!!!!! DahsyAAAATtttt!!....

mmm.. aga lebay reaksinya...

ya tapi gw ga main2. seriusan. setiap hari gw les matik dari jam 10.30 sampe jam 12.00. trus kalo sabtu mulai jam 16.00. ni semua dalam rangka menyambut UAN yg sebentar lagi akan diselenggarakan untuk semua anak kelas 3 SMA dimanapun kalina berada.
gosip2nya si bakal ditambain 1 plajaran lagi. Kewarganegaraan!. tapi sepertinya ga mungkin gw ikutan les Kn yaa....

eniwei. pokonya gw harus lulus UAN dan masuk kuliah dengan selamat. makanya gw rajin bgt ni blajar mati2an. uda les BTA plus ditamba les matik tyap hari. dijamin (insya Allah) otak gw bakal isinya rumus matematik semua kalo ntar gw mati pas ngerjain SPMB, trus dibelek otak gw...

yaa.. mudah2an si ga mati..
blom nikah, blom punya anak,.. hhe..

uda ah, capek nulis. uda malem. mau tidur. and hope tomorrow will be better than today.. (alah..) hhe..
posted by nove. at 08.02

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home