blogsaya dot ohyeaa dot com

Kamis, 09 Oktober 2008

GA, gw GAMAU nyerah!...

ternyata buat ngedapetin sesuatu yg baik itu minta ampuuuun susahnya. ga ngerti gw. pantesan aja banyak banget orang jadi jahat dan ngelakuin hal2 aneh. and this happens to me.

seseorang. lebi tepatnya mantan gw. yg dulu sangat gw sayangi itu sekarang mencoba ngancurin hidup gw. ya, ga ngancurin juga si. cuma mengintervensi cukup dalem. kenapa?? pas gw tanya si katanya pengen bikin gw ngerasain perasaan dia pas dulu gw tinggal. sakit.

oke. gw emang salah buat ninggalin dia. gw pun pernah ngajak balik. tapi dia bilang gamau. gw pun ninggalin dia bukan buat menuhin kesenangan pribadi gw kok.
jadi???? dimana letak salah gw sekarang??

gausa gw ceritain lengkap. gw ga sejahat itu kok. mau gimana juga dia pernah jadi bagian hidup gw.
pokokny dia uda ngorbanin perasaan gw cuman buat menuhin kesenangan pribadi dia. dan dia gamau disalahin. ya, emang orangnya egois. ga pernah mau dengerin orang dan selalu menganggap diri paling bener.
walau uda gw coba ingetin ke dia. uda gw coba ngomong ke dia. sampe penah w nangis cuman gara2 mikirin dia yg gini terus.

anyway. ini semua leads to one simple phrase:

congratulations, i hate you...

posted by nove. at 09.12

5 Comments:

temen jadi pacar gampang,, tapi pacar jadi temen susah..
kebanyakan orang jadi bermusuhan dengan mantannya...
alesannya cuma 1,, sama2 merasa benar

23 Oktober 2008 23.24  

terima kasih kunjungan balasannya..

15 November 2008 03.39  

don't be too hard, bud... huehuhe

25 November 2008 19.00  

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

26 November 2008 22.23  

cieee. oh yg waktu itu lo minta rekomendasi lagu yg pas buat cewe. tuh maksudnya cewe yg lo critain ini ya?

29 November 2008 07.27  

Posting Komentar

<< Home