blogsaya dot ohyeaa dot com

Kamis, 27 November 2008

Naufal is being suspended for (accidently) bringing a black-wooden-dick-shaped key chain in his pencil case.

asiiikk!!!.. gw lagi di skorsing lhoo... hha...

jadi, ceritanya gini...
di sekolah gw ceritanya lagi banyak banget yang kehilangan duit. ga main2, sampe ratusan bahkan ada yang jutaan rupiah!. nah, gara2 hal ini, di sekolah diadakanlah razia. untuk mencari duit tersebut (setelah dipikir2 bego juga, abis emangnya duit ada namanya ya kalo uda diambil orang. contoh: duit si joko ilang 200 ribu. trus di tas gw ketemu duit 200 ribu dengan label nama "Joko". kan kagaaa laaahhh....). 

eniwei, pas bagian kelas gw dirazia, sang raziator (guru yang merazia) buka tas gw. gada duit. bukan kere, emang lagi gada aja. trus dia beralih ke tempat pensil gw. dibuka. 

Naaahhhh.....

ditemukanlah barang antik. sebuah gantungan kunci berbentuk (seperti) titit. warnanya item. dibuat dari kayu. dan kecil. sepanjang kelingking kurang lebih.
kenapa barang itu ada di dalam tempat pensil gw?? begini ceritanya.

temen gw baru aja pulang dari bali. dan itu oleh2 dari dia. yaudah, gw simpen. ga gw gantung. ga gw pamer2in. cuma gw simpen dengan rapi di dalem tempat pensil

tapi entah kenapa itu jadi masalah BUEESAAAR bgt di kalangan guru2 sekolah gw. paranoid? maybe.. norak? maybe.. yang penting itu aneh bgt. 

jadilah gw mendapatkan skorsing 21 hari a.k.a 3 minggu. dari tanggal 21 november sampe tanggal 11 desember 2009. 

hmm.. dampak besar dari skorsing ini ga banyak: 
1. gw dinobatkan angkatan gw sebagai orang yang diskorsing dengan alasan terculun (kedua terculun adalah gara2 punya foto Heri Poter cipokan.) .
2. gw bosen 3 minggu di rumah. 
3. gw bisa nonton dvd2 gw yang belom sempet gw tonton.


jadi inti dari tulisan gw diatas adalah:

Gw libur 3 mingguuu!!!!.........

posted by nove. at 03.26

5 Comments:

Black-Wooden-Dick-Shaped Key Chain?
Hahahahha, gua kira itu replika punya lo beneran, hahaha

28 November 2008 17.19  

ko punya foto harpot cipokan di skors juga??
ketat bgd si praturan di IC.
untung gw ga skola disana, bisa gila gw haha..

29 November 2008 07.23  

hahaha...
elo sih ada" aja...

enjoy aja lhah fal...
enak kali past UAS bisa balik ke rumah...

hhh... and now u're being a dick-euphoric... never see that coming...

29 November 2008 17.26  

ahah,peng.
katanya gantungan lo itu mirip kyk punya gw dah.tapi kalo punya gw betulan jari.hee.

7 Desember 2008 04.14  

tolol abis
itu yang ngerazia siapa?
lw doang victimnya?

22 Januari 2009 12.53  

Posting Komentar

<< Home