blogsaya dot ohyeaa dot com

Rabu, 08 April 2009

officially a mechanical engineer.

after shitless weeks of waiting, finally, the moment we've all been waiting for has arrived..

PENGUMUMAN USM 1 ITB

hasilnya????

dapet FTMD a.k.a Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara!!!
hu huiiiii,.............

pilihan kedua si. gagal akhirnya mendapatkan si STEI itu. it's okay anyway. life's good. lets live with it.. ^^

yap. selamat juga buat yg lain yg juga keterima di ITB. di STEI (emil, dibi, uki, jonan, nisun), FTI (putra, rara, ivan), FTTM (mirus, norman, almer, harya, ahdan), FTMD (leon, kemal, acho, risdi, dani, bainul), FTSL (arya), FMIPA (dimas), SBM (riken, ira). dan buat nama2 yg blom disebut silahkan koment dan minta namanya disebut. hhe..

see ya'll in bandung guys!!!!!!
posted by nove. at 04.51

5 Comments:

haha.
see you in Bandung too.
haha.

sialan gue ketinggalan.
cariin gua kos ntar yak?

8 April 2009 pukul 12.25  

fal, yakn lo masuk mechanical engineering?haha...
material seru juga lho..

ohya, welcome to bandung!
organisasi bernama IAIC menunggu tmen2 civeramoz untuk ikut berpartisipasi!

9 April 2009 pukul 02.47  

dasyat bener angkatan lw

18 April 2009 pukul 11.21  

gw dong peng gw manaaa?
gw kn fttm!
yeaah fttm!

8 Juni 2009 pukul 08.22  

just blogwalking, really :) welcome to itb, btw. i go there too! i'm from microbiology 2007.

29 Juli 2009 pukul 17.19  

Posting Komentar

<< Home