blogsaya dot ohyeaa dot com

Sabtu, 31 Januari 2009

Wuiihh... pelelean telah usai kawan.

malem minggu taggal 24 kemaren akhirnya alcatraz (ato algatra z si??) selesai.. yuhuuu..
beberapa kejadian lele berhasil gw lalui. 

1. memohon inkus sama paoji sampe tengah malem buat latian.
jadi buat latian rockskool gw mohon ijin ke paoji buat ngebolehin 2 gitaris yahud kita yg baru masi kelas 1 buat latian di luar pas reguler cewek. gw, uki , aldi si uda pasti keluar. kita ada les soalnya. nah tinggal si dedam sama demil aja tu. pas lagi LPJ gw ke kantor wakamad langsung menemukan paoji sedang tiduran di lantai men!! gilee.. langsung aja gw ajak bicara. nego sampe 45 menit. dengan muka melas gw gw mohon-mohon biar dibolein, seperti... 
"pak, buat kelas 3 pak, terkahir kali ni pak kita bisa seneng-seneng, bentar lagi kan uda mau tes masuk kuliah pak"

"saya uda gak bisa latian di hari lain pak, kan tyap hari intensif.. cuma besok bisa latian lagi pak"
setelah bikin perjanjian kalo yg telat suru lari lapangan 20 kali akhirnya dibolein juga. well, akhirnya emang gw telat juga si, tapi gw ga lari tu. hhe.

2. kaki kebakar pas latian di studio.
ni kejadian pas latian bareng jct. ceritanya kita uda latian selama 3 jam di studio sekolah kita yg barang-barangnya super "lengkap dan terawat" itu. waktu itu lagi nyanyiin lagu "burried myself alive" The Used. entah gw terlalu menghayati lagunya (di vidio klipnya si vokalis emang main-mainin api), tiba-tiba dari kaki gw kerasa kayak ada yg gigit. pas gw liat ke bawah, "BANGSAT!!!" ,kaki gw kebakar kabel!!.. sumpah. gw lompat-lompat kesakitan bos!. yg lele lagi kita berlima bukannya bertindak apa2 tapi malah ngeliatin tu api di kabel sampe apinya ilang. abis apinya ilang, si hanip mukul-mukul kabelnya pake stick drum. and guess what, apinya muncul lagi. baru tu ada yg pinter inisiatif nyabut colokan. kita berlima  ketawa-ketawa. trus langsung kabur dari studio.

Dan Akhirnya......   jct sama rockskool berhasil masuk 3 besar.. heaaah!!.
suara gw officially abis. gara2 jadwal jct tepat abis rockskool manggung. jadi suara gw masi lele uda disuru nyanyi lagi. entah panitia mao ngejebak gw ato gimana yg pasti tu yg buat jadwal lele abis...

Rockskool: 

Escape Artist Never Dies - Funeral For a Friend
lagu yg pernah dibawain 2 taun lalu. sebagai lagu pembuka dan pengingat penonton akan rasa rockskool. seperti yg risyad bilang sebelum lagu ini dimainin 2 taun lalu
"lagu ini buat seorang cewek yg uda nyakitin cowoknya tapi dia selalu ngerasa paling bener."
harusnya gw juga mau ngomong itu. tapi berhubung sang subjek lagi ga ada di tempat, jadi gagal.

Streetcar - Funeral For a Friend
lagu tentang keputusasaan seorang cowok untuk dapetin sesorang cewek yg ternyata uda ilang dan pergi. simple.

Seven Years - Saosin (feat. dex)
lagu buat seseorang diluar sana yg uda nyia-nyiain panantian 7 taun gw.

It Ends Tonight - The All-American Rejects
harusnya ni lagu jadi lagu puncak acara karena gw pikir rockskool bakal ditaro paling akhir. ternyata ngga. tapi lagu ini tetep bikin penonton heboh dan sing along.

Jaringan Cetak Terpadu:

Anthem Of Our Dying Day - Story Of The Year
lagu yg emang uda pengen bgt dimainin dari awal band ini terbentuk

Burried Myself Alive - The Used
lagu yg akhirnya dimainin menggantikan Mr. Brightside - The Killers gara-gara si hanip gabisa main drumnya. lagu yg biki kaki gw kebakar pas latian.

Unholy Confession - Avenged Sevenfold
lagu yg menggantikan With You - Chris Brown yg dianggap terlalu bikin ngantuk. sukses bikn cowok dan cewek Civeramoz moshing dan headbanging sampe jadi lele.

Inikah Cinta - ME
lagu paling homo sekaligus lagu penutup jct. lagu paling sangar. gw nyanyi bareng sang brian. semua penonton joget dan nyanyi men! dan seperti taun-taun sebelumnya selalu ada lagu yg gw ga apal liriknya. taun ini korbannya adalah lagu ini. mana pake diketawain sama si sibon pas gw keliatan lupa sama liriknya. haha. yg penting ini adalah lagu paling sukses. 

begitulah kira-kira rekap performance gw malem itu. 
akhirnya jct juara 2 dan rockskool juara 1. wuiiihhh!!... mantap.
kohdon best guitarist (harusnya short guitarist). uki best bassist. aldi best drummer. dan anehnya gw dapet best vocalist. bukan sok merendah. tapi bagi gw marzuki (imtaq sangar yg bisa scream) lebi pantes dapet best vocalist daripada gw.

anyway. fun night. fun performance. fun crowd and fun result. 


posted by nove. at 01.12

3 Comments:

assiik popeeng!
headbanging lagi doong!

gw juga liat tauk pas lo gk apal liriknya!hahaaa bego abis.

2 Februari 2009 pukul 23.03  

selamet bos udah menang. hha akhirnya menang juga r* setelah bertaun-taun.

mampir di blog gw nyet http://harispratama.wordpress.com

6 Februari 2009 pukul 12.44  

hore nama saya disebut
hahaha
mampir ke blog gw juga dong
risyadtabattalasays.wordpress.com
hahah

9 Februari 2009 pukul 10.01  

Posting Komentar

<< Home