blogsaya dot ohyeaa dot com

Minggu, 08 Februari 2009

bawa mobil = pelanggaran

sekarang di sekolah gw yg makin hari makin gaul itu ada peraturan baru. nyetir mobil itu haram. yep, tadi pagi gw baru dimarain sama kepala sekolah gw yg baru saja menjabat mengantikan kepala sekolah yg lama. gara-garanya?? : menyetir mobil saat pergi ke tempat les.

kepsek: "kamu itu pake nyetir mobil segala ke tempat les. kan sudah ada peraturannya!"
gw: "lhoo. kan yg gabole tu nyetir di lingkungan asarama pak. saya kan kemaren lagi les diluar pak."

PRAAAKK!!!!.

tiba-tiba dia ngebanting kunci ke meja.

kepsek: "KAMU TUH YA KALO DIBILANGIN NGEYEL MULU!!. JANGAN NGOTOT MULU KALO DIBILANGIN SAMA ORANG TUA!!"
gw: "kenapa pak? diperaturan kan ditulisnya ngga boleh bawa mobil kalo pas di lingkungan asrama doang."
kepsek: "bla bla bla........kalo kamu ada apa-apa dijalan gimana. bla bla bla....."
gw: "pak, saya sudah 17 tahun. saya juga punya SIM. orang tua saya juga mengijinkan saya untuk nyetir."
kepsek: "orang tua kamu itu yg salah. harusnya gaboleh begitu. kamu kan sekolah disini. peraturan disini harus kamu taatin. bla bla bla...."
gw: "....."
kepsek: "kalo kamu mau sekolah disini ya taati peratuaran disini."

gw mikir sesaat. prasaan gada praturan kayak gtu. 




to be continued (with even weirder things that happens along).

posted by nove. at 05.55

4 Comments:

weleh2...
klo sepeda boleh?

3 Maret 2009 04.14  

Eh emang Kepsek baru itu namanya siapa ya?
Sudah lah Nak, hormati saja yg lebih tua.
Sebentar lagi kamu lulus, selesai urusan.

Kalo udah gitu satu aja kuncinya:
Di-iya-kan saja & cuek.

Posisi dan umur berbicara.

27 Maret 2009 12.16  

rockenroll man
hormati yg lebih tua selama org yg lebih tua itu benar dan ngehormatin
kalo ternyata nggak,berarti emang ga usah dihormatin
hahaha

9 Mei 2009 06.26  

ih baru tau gw tuh peng!

8 Juni 2009 08.29  

Posting Komentar

<< Home