blogsaya dot ohyeaa dot com

Jumat, 08 Mei 2009

akhirnya...

akhirnya... setelah sekian lama ber"hibernasi" di asrama gw bisa pulang, buka internet, sign in ke blogger.com, lalu nulis blog lagi. heeaahh!!...

sebelumnya, gw mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY TO ME!!!. 
yep. benar. hari ini gw merayakan ulang taun gw yang ke 18!. sudah besar bukan gw??.. 
sebagai hadiah. maka gw mempersembahkan diri gw sendiri si pacar a.k.a Astrid Maharani Putri. 
hhe. jadi ceritanya gw jadian tanggal 16 April lalu atau 4 hari sebelum gw dan dia mengikuti UJIAN NASIONAL. heaahhh....

anyhow. sukses UAN. sukses USM. gagal SIMAK. gagal UTUL. sukses dapet pacar. sukses ngepost. sukses ijin khusus nginep sampe besok. gagal masang GPRS Hp. sukses dibeliin macbook pro buat kuliah. 
well.. life goes on buddy..


posted by nove. at 22.32

1 Comments:

wah wah.selamat.
lo dpt macbook?asik bgt.

8 Juni 2009 pukul 08.18  

Posting Komentar

<< Home