blogsaya dot ohyeaa dot com

Rabu, 19 Agustus 2009

Slideshow + Hopeless Love = Video

oke. di tengah hiruk-pikuk kehidupan anak kos, gw baru aja nyelesaiin sebuah video klip hasil iseng gw selama beberapa malam di kamar kosan gw.

videonya simpel, intinya cuma ada beberapa slideshow foto yg diiringin sama sebuah lagu. Hopeless Love-nya Daphne Loves Derby jadi pilihan lagu gw buat ngiringin slideshow ini. sejak pertama kali gw denger lagu ini, ni udah kayak jadi soundtrack gw banget.
kalo soalnya fotonya.. ya.. bagi kalian yg kenal deket sama gw pasti tau lah foto siapa yg gw masukin..

video ini sebenernya bukan buat mengenang suatu kejadian atau apapun. video ini murni iseng gw yg bosen di kamar kos. so buat yg nanya kenapa gw bikin video ini, jawabannya adalah yg paling tepat ya karena gw lagi gila..

videonya gw upload ke facebook. tapi buat yg mau ngeliat belom bisa smuanya. karena gw ngeset cuman buat beberapa orangyg bisa ngeliat. so, kalo tertarik ngeliat silahkan isi komen dulu.. hhe..

posted by nove. at 20.10

5 Comments:

lagi gila aja kayak gitu? boleh deh..
oke juga lo peng, melampiaskan emosi melalui sebuah video yang editannya oke hahaha :D jangan GR dulu ya lo..

20 Agustus 2009 05.00  

Kalo video bokep, gw pengen liat.
Kapan maen lagi? Minggu depan nge-band ya.

20 Agustus 2009 06.22  

hahaha kalo kata dani, melampiaskan emosi melalui sebuah vidio, kaya marshanda aja wakakakakak ;p
vidionya oke kok ;D hahaha

20 Agustus 2009 09.28  

umm, bukan marshanda gitu men. tp emang editannya bagus hehehe :)

21 Agustus 2009 08.37  

aih.video ini yg gw tonton di kamar lo kan peng wktu itu.

14 Februari 2010 01.03  

Posting Komentar

<< Home