blogsaya dot ohyeaa dot com

Kamis, 27 November 2008

bantuin dong.

guys, ada yang bisa bantuin gw ga??

selama menjalani liburan (baca: skorsing) gw main fm 2009 mulu tiap hari. ada yang bisa kasi ide pemain2 jago lagi murah?
soalnya gw main pake Birmingham City. divisi 2 liga inggris. kere' abiss ni tim... 
posted by nove. at 04.08

2 Comments:

Gua bantu deh..
Jadi, pertama-tama lo OL aja seharian, tapi gua yakin lo udah melaksanakan itu, lo OL trus kan?
Yang kedua, lo nntn midnite, apalagi pas mkalem minggu, tp jgn nntn pas freezer peng, dateng lo, hahahahahaha!

ah, tauk ah

Eh, emang verification codenya apa?
Codename B* bukan? hahahhaha!

28 November 2008 17.19  

yyup yup.. codename B* dan..
tapi pake nama penuh minus huruf A.
gileee

komputer gw mesum dan..

28 November 2008 20.30  

Posting Komentar

<< Home