blogsaya dot ohyeaa dot com

Jumat, 28 November 2008

adek gw vokalis menn!!!!

sepertinya adek gw uda mulai mengikuti jejak gw sebagai vokalis. hhe..

Jadi adek gw, Faiz, kelas 6 SD, tepatnya 2 minggu lalu dia bikin band sama temen2nya. awalnya tuh adek gw ga ikutan band itu. tapi karena tu band pengen mainin lagu2 inggris, jadilah vokalisnya diepak dan digantikan adek gw. gara2 adek gw jago bahasa inggris dan vokalis lamanya (mungkin) gabisa. kasian bgt tu vokalis lamanya.

nah, band ini dinamain "Heartless". ada lambangnya segala: hati retak yang ditusuk pake pedang (aneh..). nama bandnya buatan adek gw. entah kenapa sepertinya nama ini terkesan terlalu "emo" buat anak cere kelas 6 SD. dasar anak muda jaman sekarang.....
eniwei, mereka mainin lagu2nya My Chemical Romance sama Silverstein (makin ga ngerti gw sama otak anak kelas 6 SD). katanya uda latian dan uda bagus. cuman tinggal drummernya aja yang masi payah. (katanya)

pas gw pulang ke rumah (baca: skorsing) gw diceritain nyokap. adek gw yang kalo di rumah kerjaanya diem, blajar dan main game online ternyata punya band dan jadi vokalis. heran. gw langsung nyuruh dia nyanyi di depan gw. yap, tanpa ragu dan pasti dia langsung nyanyiin "I dont Love You"-nya MCR.
Nyet!!
ternyata bagus juga. bagus beneran buat anak seumuran dia yang kerjaannya diem blajar dan main game online. gw rasa dia bakal jadi lebih sukses dari gw (hhe.. berasa..). asal dia blom bisa bikin lirik sih posisi gw sebagai abang yang dihormati masi bisa bertahan. hha..

oiya, trus dia juga bilang, selain main lagu2 itu dia juga mainin lagu d'Masiv yang "diantara kalian". hadooohhh dek...., ko jadi ga nyambung si genrenya?????

moral lesson: biarkanlah anak kelas 6 SD berkreasi sesuka hati mereka. cepat atau lambat pasti mereka akan menyadari kebodohannya sendiri.. cheers.^^
posted by nove. at 06.12

3 Comments:

wew manstabh .
jaman gw klas 6 , msh nyanyiin ost doraemon & sinchan .
adek lo bs scream ga?

ya ampun, d'masiv ih ga bgd -_-

29 November 2008 pukul 06.43  

masih kurang sangar klo lg nyah ga brutal,
dulu band temen gw ababil punya drumer ank kls 5 sd, bawain lagunya deicide,
skarang dia dah jadi artis katro,
dia bikin band last cild, lgnya dah jadi hit di kalangan anak abg skarang,.

1 Desember 2008 pukul 01.11  

Dia bneran ngescream? Bilangin adek lo, gw bersedia jadi manager band yg multigenre gitu, bs jadi ntar band kaya gitu jd happening taun depan. All hail adenya pg! Haha

22 Desember 2008 pukul 01.57  

Posting Komentar

<< Home